16 Februari 2019

Kreasi Anak Darul Hikam

Setiap anak manusia pasti memiliki bakat masing-masing. Kadang ada yang menyadari, kadang ada yang tidak menyadarinya. Kadang memang diasah sejak dini, kadang langsung bisa begitu saja. Bakat yang langsung muncul begitu saja itu membuat kaget dirinya sendiri dan orang lain. Bakat yang memang terpendam itu patut digali dan diasah agar mampu menghasilkan karya yang membanggakan.
Siswa-siswi MTs Darul Hikam Semedusari berjumlah hampir 70 anak. Setiap anak punya bakatnya masing-masing. Agar bakat terpendamnya tampak, perlu diasah sejak dini. Oleh karena itu perlu didikan yang intens dari seorang pengajar. Siswa diasah bakatnya pada mata pelajaran Seni Budaya.
Postingan kali kami akan membagikan hasil karya dari siswa-siswi kami yang berupa miniatur bangunan yang cukup membanggakan gurunya. Berikut hasil karya mereka.




Gambar di atas terlihat menakjubkan bukan? Andai bakat mereka terus diasah hingga besar, pastinya akan menghasilkan karya yang jauh lebih mengagumkan dari sekarang. Pengajar Seni Budaya terus berusaha menggali bakat siswa yang terpendam. Untuk postingan kali ini cukup kami bagikan yang itu saja dulu. Postingan berikutnya akan kami tampikan karya siswa yang lainnya.
Sebagai tambahan, kami tampilkan gambar yang lainnya di bawah.

Baca juga : Kreasi siswa di Pesisir













Kata kunci: ide kreatif siswa; student creative ideas; rumah miniatur; miniature house

0 comments:

Posting Komentar

 
Top